Stamina On Fire Karena Coklat

Tips Menambah StaminaCara Menambah Stamina. Kebanyakan orang membutuhkan stamina untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Namun kadang kala mereka lupa, bahwa stamina yang mereka miliki itu akan down.
Stamina sering dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat kondisi yang sekarang ini kita tahu bahwa cuaca selalu berubah-ubah. Seharusnya anda perlu menjaga kesehatan anda, walaupun bermodalkan kebiasaan-kebiasaan kecil stamina pun bisa terus on fire, misalkan anda mengkonsumsi coklat disela waktu segang. Seperti yang diketahui cokelat memiliki kandungan magnesium dan zat besi yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan tingkat energi dalam tubuh. Sebenarnya masih ada kebiasaan yang lainnya yang membuat stamina okey setiap hari. Maka untuk itu saya ingin memberikan tips sebagai berikut :
Kebiasaan-kebiasaan kecil namun berdampak besar bagi stamina Anda, diantaranya sebagai berikut :
Meminum teh jahe
Meminum teh jahe di waktu senggang saat berkerja atau rutinitas membuat Anda selalu energi. Hal ini karena teh jahe kaya akan antioksidan dan nutrisi.
Mengonsumsi telur saat sarapan
Kaya zat besi dan protein, telur akan membuat Anda energik sepanjang hari. Karena dengan jumlah kolin yang tinggi, telur juga meningkatkan fungsi otak Anda
Mengonsumsi sayur sawi
Sayur sawi memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi. Maka bagi siapa saja yang mengkonsumsi sayur sawi, tingkat energinya pasti akan semakin on fire, hasilnya stamina Anda bisa stabil. Karena memiliki kandungan kalsium, yang bermanfaat untuk aktivitas fisik Anda.
Mengonsumsi quinoa
Dengan persentase yang tinggi kandungan karbohidrat kompleks dan protein, mengonsumsi quinoa (biji-bijian) akan membuat Anda terus berenergik dan kenyang untuk waktu yang cukup lama.

0 komentar:

Posting Komentar