Perawatan Wajah Secara Alami

Tips KecantikanCara Perwatan Alami. wajah adalah salah satu faktor utama dimana manusia bisa dikatakan tampan atau cantik. Oleh karena itu banyak dari mereka melakukan treatment khusus untuk memepercantik wajah mereka, bahkan sampai ada yang harus mengeluarkan uang sampai berjuta-juta. Dalam hal ini saya ingin memberikan Tips Kesehatan untuk anda, dimana cara ini cukup mudah dan tidak mengeluarkan banyak rupiah.
Untuk lebih jelasnya silahakan baca cara-cara sebagai berikut :

Bersihakan wajah anda sebelum tidur.
hal ini dilakukan untuk membersihkan wajah anda dari kotoran atau sisa kosmetik yang menempel yang dapat memicu munculnya jerawat atau komedo atau bahkan dapat membuat kulit wajah menjadi kusam.
Masker Bengkoang dan putih Telur.
Rajinlah untuk menggunakan masker bengkoang dengan campuran putih telur minimal seminggu sekali, ini bisa membuat Wajah anda terlihat semakin cerah dan halus.
Cuci Muka Setelah Aktifitas
Biasakan untuk mencuci wajah setelah beraktifitas terutama setelah bepergian. hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah anda.
Memijat Kulit Wajah
Luangkanlah waktu anda sebentar untuk memijat kulit wajah dengan lembut selama 2 menit pada malam hari, untuk menghilangkan keletihan pada wajah dan hal ini dapat memberikan warna kulit wajah yang lebih cerah.
Memakai Pelembab
Pakailah pelembab yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari. tentunya ini dilakukan pada saat anda ingin bepergian.
Meminum Vitamin E
Rajin mengkonsumsi vitamin E. vitamin E adalah vitamin yang mampu menjaga kesehatan kulit dari dalam.
Gunakan Krim Anti Aging
Menggunakan krim anti aging. disarankan untuk menggunakan krim yang mengandung retinoid karena krim ini kaya vitamin A yang dapat mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari.
Jangan Pencet Jerawat
Jika anda mempunyai jerawat atau komedo, ingat jangan pernah memencet jerawat atau komedo anda, karena hal ini akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah.
semoga cara-cara perawatan tersebut diatas bisa bermanfaat untuk para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar